Ketentuan Retur

Ketentuan Retur :

1. Kami memberikan garansi, jika barang yang anda terima rusak/beda model/beda warna, maka akan kami ganti dengan yang baru.
Silakan kirimkan foto barang yang rusak (ke BB Customer Service 27708DF2/ Email: fitria_nekko@yahoo.com) max 1×24 jam setelah anda menerima barang.
Komplain yang lebih dari sehari tidak kami layani

2. Ongkos kirim ditanggung bersama jika anda membeli eceran.
Reseller : Ongkos kirim ditanggung reseller PP jika anda membeli dengan diskon reseller, karena harga yg kami berikan benar2 sudah mepet.

3. Jika barang yang sama sudah habis, maka boleh ganti warna lain/ tukar model (gratis). Jika barang pengganti masih ada, tapi ingin mengganti model lain, maka ada biaya Restocking Fee

4. Jika tetap tidak cocok maka uang akan menjadi DEPOSIT dan TIDAK HANGUS.
Tidak boleh Refund dengan alasan apapun tidak cocok model/tidak sesuai/tidak jadi beli/ga suka model lain, dst.

5. Barang masih dalam kondisi semula. Belum pernah dipakai, TAG masih ada, pembungkus pegangan tangan masih ada, dst

*Untuk Tas Furla Semi Ori jika reject maka garansi akan kami tukar baru. Suplier di luar negri akan kami contact untuk segera mengirimkan ganti nya, akan memakan waktu cepat/ lambat tergantung pengiriman. Tidak bisa ganti barang/deposit/ refund dengan alasan apapun.

Jika Ingin menukar model :
Informasikan bahwa anda ingin mengganti tas tersebut dengan tas lain
Biaya ganti model (Restocking fee) adalah Rp 50.000/item + ongkos kirim
Jika sudah kami konfirmasi, maka akan kami berikan alamat retur, customer kemudian kirim barang tersebut ke alamat yg telah disampaikan
Jika tas sudah sampai maka akan kami kirim tas dengan model yg sudah ditentukan ke alamat customer
========================================================================================
Dengan melakukan order, kami anggap Anda telah menyetujui ketentuan ini ya.

Terima Kasih

Prabowo Tas :)

Note:
– Untuk Tas KW3 jika salah kirim barang maka akan kami potong harganya 10% karena akan berat di Ongkir jika retur.
– Dustbag, Syal, Sertifikat habis/ketinggalan akan kami kirim jika ada kiriman ke alamat anda lagi ya.
– Jika tali panjang tidak terkirim maka kami diskon 10rb sebagai penggantinya. Atau jika tetap menginginkan tali panjangnya maka akan kami kirimkan jika ada pengiriman ke tempat anda kembali.

Note = Supaya bisnis berjalan dengan lancar kami mohon pengertiannya bahwa Kami hanya melayani Customer yang sabar.
Jika ga sabaran, ga sopan, dll maka order selanjutnya tidak kami layani.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s