How To Order (Tas)


===================================================================
KONSEKUENSI BELANJA ONLINE SHOP
===================================================================

Kepada Customer dan Reseller Prabowo Tas yang kami Hormati, mohon informasi ini diberikan kepada customer masing2 sebelum order.

1. Disini Kami Berusaha Jujur dan Adil kepada Customer dengan memberikan penjelasan mengenai Kondisi barang yang kami jual agar customer tidak merasa dirugikan dan barang yang kami jelaskan sudah mendekati Gambaran ASlinya, jadi mohon pengertiannya jika berbelanja Melalui OL Shop. Karena Kami berusaha memberikan pelayan yang terbaik dan berusaha membangun CITRA POSITIF BISNIS ONLINE.

2. Harap diketahui bahwa Produsen Tas (Pabrik) di sana sangat byk sekali dan jumlahnya mungkin ribuan produsen sehingga kualitas barang pun bervariasi walaupun sama2 merk/model, Setiap Produsen Rata2 mengerjakan 1 merk dan 1 Kualitas saja, Gambaran Kondisi barang :
– Kualitas KW 3 dikerjakan dengan skala sangat massal (besar) dengan QC (quality control) dianggap reject hanya jika resleting dol, pegangan putus, dan lecet diatas 2cm.
– Kualitas KW 2 dikerjakan dengan skala Massal (besar) dengan QC (quality Control) yang seadanya sehingga Kualitasnya bisa dikatakan tidak terlalu jelek dan tidak terlalu bagus. Dikatakan reject hanya jika lecet diatas 1cm.
– Kualitas KW 1 dan Semi Super dikerjakan dengan skala Massal (besar)dengan QC (quality Control) yang seadanya sehingga Kualitasnya bisa dikatakan tidak terlalu jelek dan tidak terlalu bagus. Dikatakan reject hanya jika lecet diatas 3mm.
– Kualitas Super (Premium) dikerjakan dengan skala kecil dengan Quality Control yang cukup Ketat. Dikatakan reject jika lecet diatas 1mm dan jahitan tidak rapih.

Mohon customer bisa memahami bahwa semua produk Tas /Dompet masih dikerjakan dengan Keterampilan tangan Manusia sehingga terkadang masih ada kemungkinan kelalaian. Tetapi kami sebagai Penjual Berusaha memberikan yang terbaik baik dari kualitas produk dan pelayanan.

Tidak jarang kami menerima compalin yang isi nya mengenai barang2 yang kondisi nya menurut mereka (customer) cacat, Mohon di cermati dahulu konsekuensi sebelum order karena semua produk sudah kami PERIKSA TERLEBIH DAHULU.

BERIKUT KRITERIA BARANG YANG LAYAK DIRETUR :
1. CACAT MAYOR
Kerusakan dari PABRIK yang LOLOS dari PEMERIKSAAN KAMI karena SOBEK/ TERKELUPAS/ NODA (POSISI DIDEPAN DAN SANGAT MENCOLOK) ukurannya sbb:
KW Super Premium : lebih dari 1mm
KW Super AA : lebih dari 2mm
KW1 dan KW Semi Super : lebih dari 1cm
KW2: lebih dari 1.5cm
KW3: lebih dari 2cm

2. FUNGSI TAS tidak berjalan
Resleting macet, jepitan rusak, pegangan putus dll

3. Barang Tidak sesuai Pesanan
Order Kode LVC-B111 yang diterima kode LVC-B222, Order Merah yang diterima Biru.

4. Jahitan tidak rapih
Hanya untuk tas KW SUPER PREMIUM. Jika jahitan tidak rapih dan ada benang2 yg belum dipotong silakan diretur.

##YANG TIDAK TERMASUK BARANG RETUR ##

1. CACAT MINOR
Bagian Tertentu yang menurut kami masih masuk Akal (bisa ditolelir) dan Tidak menggangu Keindahan Produk dan Fungsi Tas seperti : Lem kecil2 di bagian dalam / tdk terlihat, Tinta sebesar titik Pulpen dibagian tdk mencolok, jahitan Yang tdk teratur (bagian tdk mencolok dan Khusus KW3, KW2, KW 1 dan Semi Super), bagian sobek SANGAT Kecil (ukurannya sebesar Titik Pulpen / dibawah diameter yg kita sebutkan tadi dan posisinya tdk mencolok).

2. Kondisi Bawaan (Hukum Alam),
Artinya misalkan kondisi yang sudah pasti jika digunakan akan menghasilkan kondisi yang baru. Misal Produk Tas / Dompet yang model Kunci Geser (Miu2 Turn Lock) , karena Bagian Gesper Miu2 adalah metal dan kuncinya juga metal sudah pasti akan terjadi gesekan pada bagain kunci sehingga ada bekas gesekan. Contoh lain, Channel Syahrini (Maxi) bagian kunci nya diputar, pasti bagian tutup besinya akan ada bekas gesekan,
Contoh lain, Jika Misalnya Sama2 Bahan LV Monogram, tapi tingkat ketebalan utk LV Palermo dan LV nevrfull Jelas Beda, LV palermo (40146) Bentuknya Kotak dan harus menggunakan bahan yg lebih tebal agar berdiri kokoh sedangkan LV Neverfull (40157)mode flexibel sudah jelas butuh bahan yang lebih tipis.

3. TIDAK MEMBACA Keterangan Produk
Bagi customer yang tidak membaca keterangan produk dan ingin diretur maka tidak akan kami layani. Misal diproduk tersebut sudah jelas di beritakan ukuran Produk lalu customer bilang kebesaran atau kekecilan.

4. WARNA PRODUK
Terkadang TULISAN di Tag Merk dengan Warna Produk aktual sering tidak sesuai, misalnya tertulis Brown sedangkan aktualnya Kopi,jadi kami Hanya Mengacu pada Foto produk kami. Jangan terfokus pada Tulisan Tag karena Semua produk MAde In Hongkong yang Notabene mereka tidak bisa membaca Huruf Alfabet.

Dengan Keterangan yang kami berikan , maka kami anggap customer sudah tahu dan mengerti konsekuensi belanja Online. Dan pemberitaan diatas bukan sebagai bentuk penyangkalan atau tidak bertanggungjawab dari kami TETAPI dengan pernyataan diatas kami mengajak kepada Customer dan Reseller BAHWA ini adalah KENYATAAN yang kami berikan sebelum anda memesan agar customer merasa puas dengan apa yang kami jual.

Dengan melakukan order, kami anggap Anda telah menyetujui ketentuan ini ya.

HANYA 5 LANGKAH MUDAH UNTUK BERBELANJA: (Buka Senin-Sabtu 8.00-18.00)
===================================================================

1. Tentukan produk yang akan dibeli. Pilih dengan cermat ya. Lalu
SMS KE 1 CS SAJA

FORMAT = Nama, Kota-Kabupaten-Kecamatan, Beli Ecer/Reseler/VIP, Kode Barang
“TOLONG CANTUMKAN KECAMATAN, KARENA JIKA MASUK KECAMATAN MAKA ONGKOSNYA BEDA”

2. Setelah itu Anda bisa tanyakan stok barang kepada kami melalui :

SMS/ Telp : 087782392199
PIN: 27708DF2
YM : fitria_nekko
Email : fitria_nekko@yahoo.com
Fanpage FB : http://www.facebook.com/grosirshopvia (jangan lupa klik LIKE ya)
Website 2 : http://www.grosirshopvia.wordpress.com

Jika Stok Barang ada kami akan kiriman rincian transferan dan nomor rekening ada BCA dan MANDIRI (transfer beda bank kena cash ditanggung customer ya)

3. SETELAH TRANSFER, KONFIRMASI KE CS WAKTU ANDA PESAN

Sudah Transfer Rp………. ke Bank ……….
Kpd: Nama, No Telf, Alamat Penerima
Dari: Nama, No Telf, Alamat Pengirim
Kode Barang 1,2,3, dst…

4. DAPAT NOMOR SL DARI CS
Simpan Nomor SL tersebut untuk melihat RESI Pengiriman.

5. Barang akan langsung kita kirim ke alamat Anda.

Jika pesanan telah anda terima, mohon untuk memberikan testimonial  untuk kami.

PEMBAYARAN

CUSTOMER SERVICE

YM : fitria_nekko
SMS/ Telp : 087782392199
PIN: 27708DF2
Email : fitria_nekko@yahoo.com
Fanpage FB : http://www.facebook.com/grosirshopvia (jangan lupa klik LIKE ya)
Website : http://www.bisnistas.com/prabowotas

57 thoughts on “How To Order (Tas)

  1. Pingback: TAS LV ICON BIT | Grosir Shop Via

  2. Pingback: TAS BOTEGA PITA | Grosir Shop Via

  3. Pingback: TEMPAT HP JELLY | Grosir Shop Via

  4. Pingback: TEMPAT COIN JELLY LOVE | Grosir Shop Via

  5. Pingback: CERMIN JELLY | Grosir Shop Via

  6. Pingback: TAS LV AZURE 3RUANG | Grosir Shop Via

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s